0

morning blue

morning blue morning blue morning bluemorning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue morning blue

Iklan
Kutipan
0

Oh dear, jika dua orang memang benar-benar saling menyukai satu sama lain. Itu bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah di waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi ‘hadiah’ yg hebat utk orang-orang yg bersabar.

Sementara kalau waktunya belum tiba, sibukkanlah diri utk terus menjadi lebih baik, bukan dengan melanggar banyak larangan. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

Tere Liye

0

Kyuhyun ^o^

Aneh, beberapa hari ini mimpi ketemu Kyuhyun xD *jingkrak-jingkrak*

Semalam mimpi ketemu Kyu lagi 😀 kemaren sampe mimpi nikah sama Kyu –tapi nikahnya nyusun-nyusun sepatu doang -,-” *dijitah Heechul*

Aneeeh bener yak, kok hampir tiap hari mimpi ni orang? XD mungkin karna ganteng kali yak? *lha?* wkwkwkwk *dilarang jelos :p*

Semoga deh mimpiin Kyuhyun terus biar pas bangun jadi semangat dan gak seteress 😀 *<<— bukti gak waras, pemirsa! lol*

0

Hujan -_-

Ketika orang lain sangat menyukai hujan dan menanti-nantinya, saya malah sebaliknya. Tidak suka hujan!!

Gak ngerti orang-orang pada suka hujan. Mungkin mereka punya memori yang ‘indah’ tentang hujan kali ya? -__-

Alasan gak suka hujan:

Pernah Keciprat air hujan dalam angkot pas SMA -_- mana waktu itu mau ulangan semester, rokku jadi basah pula -_- pengen pulang ganti rok, tapi waktunya gak memungkinkan. -,-

Trus, saat pulang kampus kehujanan (ini sering banget terjadi -_-). Cari angkot, susah. Cari ojek gak ada dan ada tapi gak mau nganter. Hape lowbet pas mo telpon orang rumah biar dijemput. Pengen naik taxi tapi uangnya gak cukup gegara naik angkot berualang-ulang kali dalam sehari. Terpaksa jalan sampe rumah dengan basah-basah menembus hujan dan mendumel sepanjang jalan karena itu. Mana rumahnya jauh pula, jalannya jauuuh -_- yang paling sebel tuh sama si tukang ojeknya! Mereka malah gak mau ngojek. Aaarrgg. Esmosi tiap kali liat pangkalan ojek itu -_-

Trus pernah terlambat gegara hujan, dan terpaksa datang basah-basah ke kampus karena kelasnya wajib masuk. Dll pengalaman buruk tentang hujan dalam hidupku!!

Gak suka hujan. Becek, basah, air tegenang dimana-mana. Nyebelin.

0

Dinginnya Udara Pagi vs Hangatnya Sinar Matahari Pagi

Ketika melihat kabut, rasa sejuk merasuk hingga ke sanubari. Samar-samar memandang, tapi perasaan nyaman terasa. Walaupun cuacanya dingin sampai menembus tulang dan angin berhembus kencang, tapi hati ini terasa sejuk seolah semua permasalahan yang dihadapi hilang entah kemana..

Memandang embun pagi dengan samar-samar melihat sinar matahari. Mencari cahayanya untuk menghangatkan tubuh yang kedinginan karena kesepian. Mengejar sinar itu untuk membakar kulit ini agar terasa hangat walaupun harus menembus kedinginan yang menusuk-nusuk kulit. Masih terus mengejar..berusaha menggapainya.

Ketika orang lain menyukai hujan, saya malah mencintai matahari. Ketika orang lain gembira ketika bau hujan berhembus, saya sangat senang ketika melihat sinar mentari. Sangat bertolak belakang dengan kebanyakan orang, tapi saya menikmatinya 🙂

Ketika berdiri di bawah sinar matahari, rasa itu seperti damai. Perasaan yang tidak bisa diungkapkan. Sinar itu memembus kulit dan mengubah pro vitamin D, menjadi vitamin D. Sungguh ajaib. Subhanallah..

Begitu pula dengan kabut. Samar-samar ketika melihat, tapi kita mendapatkan perasaan sejuk. Entah kenapa saya begitu menyukainya.

Kadang juga sebal dengan begitu dingin dan sangat panas. Serasa ingin tetap menyetel mereka pada suhu yang tepat, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Tapi tetap disyukuri kok apa yang diberikan sama Yang Maha Kuasa.

Keduanya berada pada waktu yang berbeda tetapi kadang bersamaan.

Semoga sinar matahari selalu menerangiku dan kesejukan embun selalu berada disanubari..
Aamiin