Sampingan
0

Lagi di Mokko sama Amy, Dian, dan sepupunya Amy (gak tau namanya) hehehe.
Dan saya sekarang lagi galau! Galauin Running Man (gubrak!). Tadi liat udah ada yang jual kasetnya dibawah episode 147-148. Pengen beli soalnya ada Indo Subnya, tapi galau soalnya bisa download sih file nya di rumah. Huks huks huks.
Gimana dooooong? Beli gak ya?
T_T bingung TTT_TTT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s