Sampingan
1

Akhirnya! Setelah ditunggu sekian lama akhirnya akan sidang sripsi juga. Tinggal menghitung hari, hari itu akan tiba (Insya Allah)๐Ÿ™‚

Senang. Sangat senang akhirnya bisa mengakhiri semua kemelut perkuliahan ini.๐Ÿ˜€

>> Nyusun proposal: April 2012-Agustus 2012.

>> Seminar proposal: 5 September 2012.

>> Penelitian: Oktober 2012 – November 2012.

>> Nyusun hasil penelitian: November 2012-Desember 2012.

>> Seminar Hasil: 25 Februari 2013

>> Skripsi: (soon)

>> Wisuda: (insya Allah, bulan April 2013)

Lumayan lama yah?๐Ÿ˜€

Kata penguji 1 kemarin, ‘akhirnya skripsi juga, tepat setahun ya..’ (GUBRAK!) gak tau itu pujian atau sindiran haha tapi gak apalah yang penting bakal wisudaaaa bulan depan ;p

Sempat juga di ‘usir’ secara halus sama penguji 2, yah tak apalah anggaplah itu sebagai doa๐Ÿ™‚

Senang sekali akhirnya bakal -out dari fakultas- menyelesaikan S1 juga. Hmm kepikiran untuk lanjut S2. Tapi masih pikir-pikir dulu dan belum tahu mau ambil jurusan apa nantinya.

Kepikiran pengen S2 bareng sahabatku Dian. Ngambil juruan yang sama lagi kali ya? Hehe aamiin..

Semoga Allah memberikan dan membukakan jalan untuk itu. Dan semoga Allah menghidayahkan ku untuk lebih mencintai Kesehatan Masyarakat. Aamiin..๐Ÿ™‚

One thought on “Sidang Skripsi

  1. Reblogged this on dunianyawahyu and commented:
    mama,ayah
    sekarang anakmu uda besar.seharusnya sekarang saatnya aku menujukan aku bisa tanpa penuh dari tuntunanmu lagi.
    tapi entah kenapa,hingga saat ini aku masi merasa butuh bantuanmu mungkin lebih besar dari waktu aku kecil dulu.
    beban yg sekarang ku miliki.tak sanggup rasanya jika aku topang sendiri tanpa mu.
    mungkin aku terlalu manja untuk mengharapkan kalian lagi saat ini.
    ingat waktu dulu kita pernah pergi ke rumah tante,saat aku berumur 3 atau 4 tahunan.waktu dulu kita masi belum memiliki kendaraan apapun seperti mobil ataupun klreta yg kita miliki skrg.dan karena memang tempat tinggal kita bukan di kota yg menyediakan tranportasi umum yg memudahkan pejalan kaki pergi ke tempat tujuanyaa.
    aku tau saat itu aku benar2 meras lelah untuk berjalan berkilo kilo meter,saat itu kita membawa barang yg cukup banyak,dan aku lupa apa aja yg kita bawa.itu mengharuskanku untuk berjalan sendiri.aku sungguh merasa lelah.dan setiap kali aku merasa lelah,aku mrengek dan meminta kalian menggendongku.dan kalian bergantian untuk menggendongku.jika ayah yg menggendongku,sebenarnya beban mama semakin berat krna barang yg di harusnya di bawa ayah harus di bawa mama.dan sebaliknya.
    saat itu aku pikir wajar jika aku merengek dan memaksa kalian untuk membantuku.meskipun aku tau beban kalian semankin berat.
    dan aku tak bisa membayangkan jika saat ini aku harus merengek dengan smua masalah masalah yg ku alami,aku merasa malu,dan gak tega rasanya terus terusan menjadi sumber beban dalam hidup kalian.padahal seharusnya aku sudah mampu meringankan beban kalian dengan apapun caranya.
    meskipun tak jarang jika aku tak dapat membohongi siapapun tentang kesedihanku dalam raut wajahku.kalian selalu bertanya,dan memaksa ku menceritakan apa yg sedang terjadi.bahkan kalian terkesan memaksa dengan kata kata โ€œtak baik jika di pendam sendirโ€
    mama,ayah. ini bukan soal cita cita kalian untuku yg belum tercapai,krna aku masih menjalaninya.
    tp ini tentang anakmu yg dulu kecil dan kini telah beranjak dewasa yang sering hampir menyerah menjalani hidup yg sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

